840 Botol Miras Diamankan Polres Boalemo
Polisi Amankan Ratusan Botol Miras

840 Botol Miras Diamankan Polres Boalemo

840 Botol Miras Diamankan Polres Boalemo

Kompas.com – Sebanyak 840 botol minuman keras disita aparat kepolisian dari Polres Boalemo dan SatPol Pamong Praja, Sabtu malam (19/3/2016) di desa Molombulahe, Kecamatan Paguyaman.

Operasi gabungan ini dipimpin Kabag Ops Polres Boalemo, Kompol Zulkarnain. Personil yang diikerahkan berjumlah 40 dari kepolisian dan 20 orang dari Satpol Pamong Praja.

Penyitaan minuman keras ini merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat yang mulai resah makin banyaknya peredaran barang haram ini. Bahkan anak-anak pun sudah ikut-ikutan mengonsumsi.

“Kami menyita seluruh minuman keras yang berjumlah 840 botol dari rumah Aripin Bahua alias Hanga” kata AKBP Bagus Santoso, Kabid Humas Polda Gorontalo, Minggu (20/3/2016).

Ratusan botol miras dan pemiliknya diangkut ke Mapolres Boalemo malam itu juga. Hanga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menyimpan ratusan botol dan mengedarkan kepada masyarakat di Paguyaman.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024