Polisi yang Ditemukan Tergantung Hilang Sejak Kamis
Diduga Peras Klinik Pengobatan, 2 Polisi Bogor Ditangkap TNI

Polisi yang Ditemukan Tergantung Hilang Sejak Kamis

Polisi yang Ditemukan Tergantung Hilang Sejak Kamis

Tempo.co – Setelah menghilang sejak Kamis kemarin, anggota Sabhara Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Ajun Inspektur Satu Suparno, ditemukan tewas diduga gantung diri di rumah kosong tepat di sebelah rumahnya di Perumahan Green Lontar, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Maret 2016.

Tetangga korban, Aswin Asnam, mengatakan korban pertama kali ditemukan anaknya sekitar pukul 13.00. “Istrinya sempat mencari pagi kemarin. Siang tadi ditemukan gantung diri,” katanya.

Korban ditemukan tergantung di pagar besi balkon rumah tetangganya di lantai 2 menggunakan tali tambang biru. Korban baru diturunkan sekitar pukul 15.00 oleh keluarga. “Tidak ada tanda-tanda sedang terlibat masalah,” ucapnya.

Aswin terakhir melihat korban dua pekan lalu. Korban, menurut dia, berperilaku baik dan rajin beribadah. Korban sudah empat tahun tinggal di Perumahan Green Lontar. “Kesehariannya baik dan taat beribadah,” ujarnya.

Ia menuturkan, sejak Kamis kemarin, istri korban sudah melihat tali berada di dekat balkon tempat korban ditemukan. Tapi, kata dia, tali tersebut tidak diduga sedikit pun bakal menjadi penyebab kematian suaminya. “Saya juga tidak menyangka. Sebab, kalau dari wajahnya, tidak seperti ada masalah,” katanya.

(Kongres Advokasi Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
PJ Sekda Sidenreng Rappang Jajaki Kerjasama Bidang Hukum dengan Kongres Advokat Indonesia
April 25, 2024
Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024