Operasi di Lokalisasi Dadap, Polisi Amankan 15 Pemabuk
Operasi di Lokalisasi Dadap, Polisi Amankan 15 Pemabuk

Operasi di Lokalisasi Dadap, Polisi Amankan 15 Pemabuk

Operasi di Lokalisasi Dadap, Polisi Amankan 15 Pemabuk

Tempo.co – Kepolisian Sektor Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, menyita 32 kendaraan sepeda motor tanpa surat dan mengamankan 15 orang pemabuk dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar di Dadap, Kosambi.

“Kendaraan roda dan para peminum minuman keras saat ini kami bawa ke Polsek Teluk Naga untuk pemeriksaan lanjutan,” ujar Kapolsek Teluk Naga Ajun Komisaris Supriyanto pada Minggu, 13 Maret 2016.

Operasi yang dilakukan di area lokalisasi Dadap dan Jalan Raya Perancis dengan target sasaran adalah pencurian, pencurian dengan kekerasan, senjata api, narkoba, dan senjata tajam. “Dengan kekuatan anggota 52 personel gabungan,” katanya.

Supriyanto mengatakan operasi di lokalisasi Dadap, Cheng In, dengan sasaran kafe, pekerja seks, pengunjung kafe, dan pengguna jalan.

Kemudian operasi dilanjutkan di depan pos polisi Dadap di Jalan Raya Perancis dengan sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor, barang bawaan, serta pemeriksaan badan. “Adapun hasil operasi kami amankan 32 unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah, barang bukti diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.”

Selanjutnya, polisi mengamankan sekelompok orang yang terdiri atas 15 orang yang sedang minum minuman keras di warung milik Amser Butar Butar di Jalan Raya Dadap, Kosambi Timur.

Polisi juga menyita barang bukti berupa tujuh botol bir dan satu jeriken tuak (oplosan). “Sekelompok orang tersebut kami amankan untuk diperiksa dan diberikan arahan,” kata Supriyanto.

(Kongres Advokat Indonesia)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024