Pengacara Vicky Prasetyo Terbanyak dalam Sejarah Kasus Artis - Kongres Advokat Indonesia

Pengacara Vicky Prasetyo Terbanyak dalam Sejarah Kasus Artis

SUMEKS.CO – Vicky Prasetyo didukung banyak pengacara untuk melawan mantan istrinya Angel Lelga. Setidaknya ada dua tim besar di kubu Vicky yang memberikan pembelaan mati-matian.

Pertama, pengacara di bawah komando Ramdan Alamsyah, menangani kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga yang kasusnya kini sudah bergulir di pengadilan PN Jakarta Selatan dan menjadikan Vicky Prasetyo sebagai terdakwa. Kedua, tim yang dipimpin oleh Rasman Arif Nasution dan Sunan Kalijaga, melaporkan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik akibat konten yang diunggah di YouTube sekitar satu tahun silam.

Rasman mengakui tim pengacara yang berada di barisan Vicky Prasetyo cukup gemuk. “Barangkali ini pengacara terbanyak dalam sejarah artis,” aku Rasman di Polres Metro Jakarta Pusat Sabtu (17/10).

Menurut pengacara yang sempat menikahi Bella Luna itu, mereka kompak mendukung Vicky karena alasan hati nurani. “Karena kami melibatkan nurani kami sendiri. Sebagai laki-laki, Anda semua punya perasaaan. Kalau istri Anda sama laki-laki lain di kamar bagaimana perasaan Anda?” kata Rasman.

“Sebagai mantan istri juga tidak patutlah membuat pernyataan jelek tentang mantan suami kita,” imbuhnya.

Rasman meminta laporan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga yang kini bergulir di Polres Metro Jakarta Pusat terus dikawal. Sebab, katanya, mantan istri Rhoma Irama itu kemungkinan di-backup oleh orang yang punya pengaruh kuat.

Jika Angel sampai lolos dan tidak dijadikan tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini, Rasman menegaskan akan menempuh jalur hukum lain. Rasman mengatakan pihaknya akan meminta bantuan Komisi III DPR RI untuk menyelidiki perkara ini. (Abdul Rahman/jawapos.com)

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023