Arief Muhammad Disebut Punya S3 Marketing Dewa Berkat Foto

Arief Muhammad Disebut Punya S3 Marketing Dewa Berkat Foto Balihonya Viral

Youtuber sekaligus pengusaha Arief Muhammad, akhirnya umumkan deklarasi resmi terkait baliho yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial Instagram @ariefmuhammad, Selasa (20/10/2020). Pada unggahan itu terdapat beberapa foto yang dibagikan oleh ayah satu orang anak ini.

Di mana Arief Muhammad terlhat memakai pakaian serba hitam ditambah dengan aksesoris kaca mata. Nggak sendiri, dalam beberapa unggahan juga nampak seorang pengusaha bernama Dimas Mairyan.

Melalui unggahan tersebut, suami Tiara Pangestika ini pun menyampaikan deklarasi resmi yang sudah dijanjikan. Diketahui beberapa waktu lalu ia sempat menghebohkan media sosial.

Arief Muhammad terlihat memakai kemeja berlengan panjang dengan warna cerah. Ditambah dengan pake peci hitam, juga aksesoris seperti jam tangan serta kaca mata.

Dalam foto yang diunggah akun @folkative, pada baliho terlihat nama lengkap Arief Muhammad beserta gelar sarjana hukum.

Selain itu, pada baliho juga disinggung soal kesiapan Arief Muhammad menjadi nomor satu. Meski demikian, belum diketahui dengan pasti terkait dengan tulisan tersebut.

Saat itu Arief Muhammad menyampaikan akan ngasih deklarasi resmi pada 20 Oktober 2020.

Dan akhirnya, pemilik 2 juta lebih pengikut di Instagram ini pun memenuhi janjinya.

Arief Muhammad ngejelasin, di tahun 2020 ini banyak sekali rintangan yang dilalui banyak pihak. Lanjut, ia juga menyinggung soal kehidupan yang memang harus tetap berjalan.

Sehingga semua harus dipersiapkan untuk hal yang nggak terduga di masa mendatang. Deklarasi resmi ini juga menjadi suatu tindakan yang mampu mewakili para anak muda.

Nggak disangka-sangka, ternyata Arief Muhammad menyampaikan kalo dirinya telah resmi mengambil alih sebuah brand fashion tanah air, Prepp Studio.

Ia berpendapat lebih baik langsung ambil alih brand dibanding membeli bajunya. Terkait deklarasi ini, Arief Muhammad juga berjanji bakal memajukan brand tersebut sesuai tulisan di baliho yang sempat heboh.

Dari viralnya baliho tersebut, Arief Muhammad langsung trending di twitter Rabu malam (20/10/20) kemarin. Hal itu bikin netizen ikut berkomentar mengenai strategi marketing team Arief yang berhasil bikin netizen kegocek sama isu Arif nyalon jadi orang penting di Indonesia.

“awalnya kaget -arief Muhammad- tbtb nyalonin apaan….gataunya marketing tingkat semesta. untuk para dosen (marketing) kalian harus banyak belajar lagi yaa”@Poconggg#ariefmuhamad Ungkap netizen twitter . HAI-Online.com

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dr. Umar Husin: Keterwakilan Jadi Keunggulan Sistem Presidium Jika Diterapkan di Organisasi Advokat
May 26, 2024
Memikirkan Kembali Wacana Kepemimpinan Presidium
May 26, 2024
Road To Kongres, KAI Gelar Talkshow Refleksi Demokrasi
May 24, 2024
Dr. Tjoetjoe: Kongres IV KAI Tempat Reuni & Berkumpul AdvoKAI se-Indonesia
May 22, 2024