Viral di TikTok Gara-gara Punya Hobi Menjahit, Punya Followers 400 Ribu

Viral di TikTok Gara-gara Punya Hobi Menjahit, Wanita Ini Punya Followers 400 Ribu

Segala hal yang bersifat kreatif, unik dan positif memang selalu digemari di TikTok. Buktinya, banyak pembuat konten unik yang malah banyak penggemarnya. Salah satunya untuk urusan fashion yang dilakoni oleh Dillah Probokusumo lewat akun miliknya, @dillaprb.

Mahasiswi Fakultas Hukum yang berusia 20 tahun ini membagikan banyak konten mengenai padu padan fashion yang terlihat menarik dan unik, Tak hanya itu, Dillah yang memiliki hobi menjahit ini juga berkreasi dan menghadirkan berbagai karya fashionnya melalui video tutorial berdurasi singkat di TikTok. Siapa yang menyangka melalui karya tutorial menjahitnya yang dipadukan dengan berbagai pilihan gaya fashion yang terbilang nyentrik justru membuat orang mengagumi Dillah sebagai creator di TikTok.

Bahkan kesukaannya tersebut membuat dirinya jadi bisa berteman dengan banyak orang yang memiliki minat yang sama. Meski begitu sebelum mencoba TikTok, Dilla mengaku tak pernah mau tampil di media sosial dengan gaya fashion-nya yang unik.

“Saya mendapatkan banyak teman, dan orang-orang yang ternyata passion-nya juga sama denganku. Aku dari dulu dandannya emang nyentrik. Jujur aku kalau mau keluar ya aku membangun kepercayaan diriku dulu.Tapi tidak di media sosial, karena kita tidak tahu bakal ketemu siapa dan siapa yang bakal melihat kita di media sosial. Jadi aku pikir, jangan deh,” ujarnya.

“Tapi aku mencoba (TikTok), dan ternyata aku ketemu orang-orang yang komunitas yang menurut aku sangat-sangat menerima. Komunitas yang menurut aku mau terbuka untuk hal-hal baru. Karena ini juga ekspresi diri, bukan hal yang buruk. Jadi aku merasa bisa lebih bebas mengekspresikan diri,” tambah Dilla. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024