Demi Konten TikTok, Sekumpulan Cewek Injak Bendera Merah Putih

Demi Konten TikTok, Sekumpulan Cewek Injak Bendera Merah Putih

Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok wanita tengah berkumpul di suatu tempat yang penuh pepohonan viral di media sosial. Mereka terlihat tengah menggelar piknik di sebuah taman. Namun yang menjadi sorotan adalah alas mereka saat piknik tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @kaae01, terlihat alas piknik mereka menggunakan bendera merah putih. Lalu mereka menginjak dan menduduki bendera dan sibuk berfoto-foto ria.

Wanita berjumlah sekitar delapan orang itu langsung membuat formasi foto dengan berbagai gaya di atas bendera yang dijadikan alas.

Aksi para wanita itu menuai kontroversi di jagat media sosial hingga akhirnya viral. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @lambenyinyir_official pada Selasa 18 Agustus 2020. Namun saat ditelusuri ke akun TikTok pengunggah, video tersebut sudah tidak ada.

” Waduhhh gengs… Gimana-gimana ??,” tulis akun @lambenyinyir_official.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar panas dari netizen. Banyak netizen yang geram melihat tingkah para wanita tersebut.

” Ju*ncok gk ada akhlak, otak di dengkullll. panasss mendidih darah gw liatnya,” tulis salah satu akun netizen.

” Nempel ketanah dikit aja udh meresa bersalah,” tulis akun netizen lain.

” Ini kalo di negara lain kaleaaanddd sudahh di hukum, miris banget sumpah -.-,” tambah akun lainnya.

Akun Facebook Beny Rusmawan juga mengunggah ulang video tersebut dengan narasi yang menunjukkan kekesalan.

” Diancuk!!!!!

Kalian ga suka Merah Putih… Ga masalah! Masih banyak yang mau menghargai itu, tapi tik tok dengan gaya ini apa pantas?????????
Cukup ga usah macem macem jika ga suka! Asal jangan kalian injak injak!????????????
Ni bisa dipindana ga sih? injek injek bendera? ????????????????
Mas Mpu Mada ini melanggar ga sih?
Boleh nabokin satu satu ga pake kopel?…
Marah banget gw!!!,” tulis akun tersebut. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024