Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling 17 Tahun Tinggal di Rumah

Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling 17 Tahun Tinggal di Rumah

Seorang anak perempuan tega meneriaki ayahnya sebagai maling. Video aksi anak tersebut tengah meneriaki ayahnya maling viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @mak_inpoh pada Kamis (6/8/2020).

Terlihat wanita berkaos kuning dan mengenakan helm terlibat cekcok mulut dengan seorang pria tua berpakaian safari. Namun sesaat kemudian wanita itu langsung ke luar rumah dan meneriaki pria tua itu maling.

Berdasarkan penuturan ibunya, pemilik akun Instagram @sukanti_ningsih, sang anak sudah 17 tahun berkeluarga dan memiliki tiga orang anak. Mereka tinggal di rumah orangtua selama 17 tahun dan belum punya rumah hingga kini. Bahkan, mereka mengandalkan uang orangtua selama ini. Hingga kemudian minta uang warisan Rp500 juta kepada orangtuanya yang masih hidup.

“Video tersebut adalah anak saya yang perempuan dan menanti saya yang kurang ajar sekali, ingin memeras kami sebagai orangtuanya. Yang bersangkutan semuanya selama menikah hingga 17 tahun lamanya hingga punya tiga anak masih tidak punya rumah dan selalu ongkang-ongkah kaki mengandalkan meminta minta terus kepada kami,” curhat sang ibu.

Lantaran kesal dengan kelakuan anak dan mantunya, sang ayah mengusirnya secara paksa setelah sebelumnya mengusir secara halus sejak tiga tahun lalu. Namun pasangan suami istri itu tidak mengindahkan. Saat diminta untuk mengembalikan kunci rumah mereka menolak. Padahal rumah tersebut secara hukum atas nama orangtuanya.

“Anak saya yang perempuan meneriaki ayahnya dengan memfitnah maling seperti itu sungguh kurang ajar sekali, hingga massa berdatangan bawa pentungan dan sempat heboh. Namun untunglah ada warga sekitar sana yang meluruskan bahwa suami saya bukan maling melainkan ayah dari perempuan itu,” ujar si Ibu.
Video tersebut viral dan para netizen pun geram dengan tingkah anak dan menantu yang berperilaku buruk tersebut.

“Nanti jg dia tua bakal ngerasain mungkin lebih buruk dari yg dia lakuin ke ayah ibunya sekarang,” ujar seorang netizen.
“Anak durhaka,” tutur netizen lain. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023