Aksi Demo Viral, Jerinx SID: Tak Ada Satupun Hukum yang Saya Langgar!

Aksi Demo Viral, Jerinx SID: Tak Ada Satupun Hukum yang Saya Langgar!

Belakangan heboh aksi Jerinx SID turun ke jalanan bersama ratusan orang untuk melakukan demo menolak rapid test dan swab test. Kejadian itu terjadi di Renon, Denpasar, Bali.

Selama aksi demo berlangsung, Jerinx SID sama sekali tidak menggunakan masker. Begitu pun dengan para demonstran lainnya.

Usai aksi demonya viral di jagat maya, personel Superman Is Dead (SID) itu angkat bicara usai. Dia mengaku kesal dianggap sebagai provokator.

Jerinx SID merasa tidak melanggar hukum atas aksi demo tolak rapid dan swab test yang dilakukannya bersama ratusan orang lainnya itu. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (26/7/2020).

“Beberapa media memberi narasi seolah saya “memprovokasi” warga untuk melawan hukum di aksi @menjadimanusa Bali Tolak Rapid/Swab pagi tadi di Renon, namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar,” tulis Jerinx SID.

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]
Suami Nora Alexandra Philip ini juga mempersilahkan bagi orang-orang yang keberatan dengan aksinya itu untuk menempuh jalur hukum.

“Jika ada yang merasa dirugikan silakan tempuh jalur hukum. Saya nggak punya beking orang kuat selain istri saya. Jika Anda benar, saya pasti sudah/akan dipenjara kok,” sambungnya. Sumber

1 Response

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024