Bikers Dijamin Klepek-klepek Lihat Seksinya Hana Hanifah

Bikers Dijamin Klepek-klepek Lihat Seksinya Hana Hanifah

Bikers dijamin klepek-klepek kalau lihat artis FTV cantik Hana Hanifah. Bagi yang belum tahu, Hana Hanifah adalah artis FTV berusia 23 tahun. Hana Hanifah sempat viral di media sosial, karena pernah berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar.

Selain artis yang cantik, Hana Hanifah juga dikenal sebagai selebgram yang mempunya ratusan ribu pengikut di Instagram.Sebagai seorang selebgram, Hana aktif mengunggah foto endorsmen di akun media sosialnya tersebut.

Ini Profil Artis FTV Hana Hanifah yang Sempat Ribut dengan Selebgram Lain
Selain itu, Hana juga diketahui memiliki bisnis di bidang fashion bernama nh_aunthentic.

Selain selebgram dan mengurus bisnisnya, Hana juga menekuni dunia modeling. Kurang lebih sudah dua tahun belakangan Hana berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap mengunggah pose cantiknya di akun media sosial dan tak jarang dirilik banyak brand lokal untuk bekerjasama di bidang periklanan.

Siapa sangka paras cantik nan anggun seperti Hana menyukai olahraga menembak.Ya, Hana diketahui menyukai olahraga menembak dan sering melakukan latihan seperti terlihat di akun channel YouTube miliknya.

Karena rutin latihan, ia pun menjadikan olahraga ini sebagai hobi barunya. Bulan Juni lalu, Hana sempat berseteru dengan mantan pacar Atta Halilintar yang bernama Nabilla Aprillya. Hana merasa dianiaya oleh Nabila.

Perseteruan keduanya membuat Hana Hanifah melaporkan Nabilla ke pihak kepolisian. Hana Hanifah menjerat selebgram tersebut atas dugaan tindak penganiayaan dan kekerasan ke Polda Metro Jaya.

Dilansir dari Youtube KH Infotainment, Hana Hanifah menuturkan bila konflik tersebut bermula saat keduanya tak sengaja berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi di kafe pada Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 WIB. Hana Hanifah (23) mengaku tak mengetahui penyebab Nabilla Aprillya melakukan penyerangan padanya. “Waktu itu jadi intinya dia mulai duluan, dia nyerang saya kemudian dia nampar saya,” ujar Hana kepada awak media Rabu (17/6/2020).

Baca Juga: Para Cewek Pasti Klepek-klepek, Seorang Driver Ojek Online Viral Karena Wajahnya Mirip Artis Drama Korea Ji Chang Wook. Ia pun memberikan bukti cakaran yang diduga telah dilakukan oleh Nabilla Aprillya. Hana Hanifah saat menunjukkan bukti penganiayaan (Youtube KH Infotainment)

Tak hanya terkena cakaran di lengan, Hana Hanifah mengaku di rahangnya terdapat bekas penganiayaan. Menurutnya, Nabilla Aprillya tak menyerang menggunakan barang tumpul, hanya mengenakan tangan kosong.

“Awalnya sih emang nggak ada masalah, tapi tiba-tiba dia menyerang udah gitu pas saya tanya, ‘Kenapa siram saya?’ Tiba-tiba dia gampar saya dan saya refleks dong (memukul Nabilla). Sudah gitu langsung dipisahin,” ujar Hana.

Ia tak mengetahui alasan apa yang mendasari Nabilla Aprillyamelakukan penyerangan. Menurutnya, Nabilla telah mengajak Hana untuk berdamai.

“Tanggal 15 Juni, dia mengajukan perdamaian yaudah saya ketemu sama manager saya, lalu janjian sama dia (Nabilla) tapi dia tidak datang,” ujar Hana.

Namun saat Hana Hanifah mencari informasi, justru ia menemuan kejanggalan bahwa Nabilla sudah melapor terlebih dahulu. Untuk mendukung pelaporan, Hana Hanifah telah menyertakan bukti visum atas penganiayaan yang dialaminya.

Kuasa hukum Hana Hanifah menuturkan bila mereka telah melaporkan Nabilla Aprillya dengan pasal 351. “Kami sekarang melaporkan pasal 351 dengan ancaman 2 tahun delapan bulan,” ujar Machid Ahmad. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024