Viral Aksi Kejar-kejaran Polisi saat Tangkap Pelaku Curanmor di Sumsel

Viral Aksi Kejar-kejaran Polisi saat Tangkap Pelaku Curanmor di Sumsel

Sebuah video penangkapan terduga pelaku pencurian kendaan bermotor (curanmor) di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, menjadi viral setelah diunggah oleh sejumlah akun publik di Instgram.

Video berdurasi 24 dan 17 detik itu menunjukkan sejumlah petugas kepolisian melepaskan tembakan kepada terduga pelaku curanmor yang mencoba kabur menggunakan kendaraan minibus Livina dengan nomor polisi BG 1736 IO, saat akan ditangkap. Meski mobil itu sudah beberapa kali ditembak polisi, namun pelaku tetap nekat kabur mengendarai kendaraannya. Akibatnya, terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Robi Sugara, membenarkan adanya aksi penangkapan tersebut. Menurutnya, peristiwa dalam video yang beredar di media sosial itu merupakan penangkapan terhadap 2 pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kecamatan Tanjung Raja.

“Iya, benar, anggota kita melepaskan tembakan peringatan karena kedua tersangka mencoba melarikan diri dengan mengendarai mobil,” katanya, Rabu (8/7).
Kedua pelaku tersebut berinisial TO (31 tahun) dan DE (27 tahun). Mereka diketahui menjadi dalang dalam beberapa aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. Bahkan dalam menjalankan aksinya mereka tak segan melukai korbannya.

“Setelah dilakukan pengejaran tersangka akhirnya berhasil kita amankan.Kasus ini masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh petugas,” katanya.Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023