Kejari Jakarta Jebloskan Vicky Prasetyo ke Jeruji Besi

Kejari Jakarta Jebloskan Vicky Prasetyo ke Jeruji Besi

Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga terhadap mantan suaminya, Vicky Prasetyo berakhir di jeruji besi.

Komedian Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta. Hal ini sesuai dengan pernyataan Andi Ardani, perwakilan Kejaksaaan Negeri (Kejari) Jakarta pada Selasa 7 Juli 2020.

Dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari PMJ News, Rabu 8 Juli 2020, Vicky Prasetyo yang hendak di bawa ke mobil tahanan Kejari Jakarta turut didampingi oleh adik dan pengacaranya.

Andi mengatakan, penahanan Vicky Prasetyo dilakukan hingga 20 hari ke depan. Andi juga menjelaskan salah satu alasan mengapa Vicky Prasetyo adalah karena mantan suami Angel Lelga itu dikhawatirkan melarikan diri.

“Ada beberapa hal salah satunya yang bersangkutan takut melarikan diri, kemudian menghilangkan barang bukti, ini hanya untuk mempercepat proses,” kata Andi di Kejari Jakarta Selatan.

“Semua pasti berpotensi (Melarikan Diri), tapi tujuan kita menahan sesuai dengan yang di hukum acara, itu salah satunya saja,” tutur dia.

Andi mengatakn, Vicky Prasetyo berhak melakukan penangguhan penahanan.

Nantinya pihak kejaksaan yang akan menilai apakah permohonan dapat dikabulkan atau tidaknya.

Sebelum masuk mobil tahanan, presenter Oke Bos ini sempat menitipkan anak-anaknya kepada adiknya, Bebby Prasetyo.

“Jagain anak-anak ya, Beb,” ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dijerat pasal 335, 310 dan 27 tentang pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Sementara itu, seiring ditahannya Vicky Prastetyo, sang mantan istri Angel Lelga memberikan pesan menohok pada mantan suaminya lewat unggahan Instagram.

“Cukup sudah anda menari di gendang, banyak korban berteriak tapi anda memainkan dengan cerdik seolah-olah dunia ini panggung ada (sementara waktu anda memang berhasil),” kata Angel Lelga, sebagaimana dilaporkan RRI, Rabu 8 Juli 2020.

“Jika saatnya tiba!! teguran Allah saya berharap anda bisa tobat!! agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat HALAL tanpa ambisi segala cara. Namanya tupai pasti akan jatuh kecuali pakai terjun payung,” tutur dia.

Angel juga menambahkan kata-kata soal pesan orang tua pada anaknya untuk tidak berbuat buruk pada sesama manusia.

“Kita semua mencintai ibu kita karena beliau mengajarkan kita anak-anaknya jangan nyinyir, makan hak orang, apalagi mencuri, apalagi bawa-bawa nama Sang Pencipta.. kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh anak cewek kita kelak..kita juga betul itu petuah, so kalau anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi atau istigfar bertobat segera jangan malah gila-gila di panggung sandiwara,” kata dia.Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024