Pamerkan Alat Vital kepada Dua Wanita saat Bertugas di Kantor

Pamerkan Alat Vital kepada Dua Wanita saat Bertugas di Kantor

Oknum polisi di India dipecat usai terciduk melakukan tindakan seksual didepan seorang ibu dan anak perempuannya. Inspektur Bhismpal Singh terekam tengah menyentuh dan memarkan alat vitalnya di kantor polisi Bhatni, di Deoria, Uttar, Pradesh India.

Atas aksi tidak senonohnya itu, Yadav didakwa voyeurisme, yakni suatu tindakan yang dimaksudkan untuk membuat marah seorang wanita dan pelayan publik yang tidak mematuhi hukum.

Dilaporkan Mirror dan dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com, kejadian ini bermula ketika seorang wanita pergi ke kantor bersama putrinya pada 22 Juni 2020 lalu lantaran kasus sengketa tanah.

Kemudian, polisi itu melakukan aksi tidak senonoh ketika tengah duduk di kantornya dan berbicara terkait perselihan sengketa tanah itu.

Mengaku jengah dengan perlakuan oknum polisi tersebut, anak perempuan tadi lantas merekam aksi itu dan menyebarkannya kepada keluarga besar.

Geram dengan perlakuan oknum polisi tadi, pihak keluarga kemudian mengunggah video itu ke media sosial dan mendadak viral. Hingga, akhirnya Yadav dipanggil pihak penindak pelakuan polisi untuk dimintai keterangan da diberi hukuman setimpat.

“Inspektur polisi yang menuruti perilaku mesum di depan pengadu wanita di dalam kantor polisi di Deoria telah diberhentikan dari pekerjaannya,” ujar Prashant Kumar, Direktur Jenderal tambahan Hukum dan Ketertiban Uttar Pradesh.

Ia mengatakan tak akan ada toleransi terhadap siapa pun yang melanggar martabat wanita.

“Kami mengutuk tindakan memalukan dan tak terampuni Inspektur Bhishmpal, Ex SHO Polisi Station Bhatni, Deoria. Dia telah ditangkap dan juga diberhentikan dari jabatannya. Polisi UP menegaskan kebijakan nol toleransi terhadap Kejahatan Terhadap Perempuan, Ketidakpekaan & Korupsi,” tulis Direktur Jenderal Uttar Pradesh di akun Twitternya. Sumber

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024