Diperiksa Penyisik, Ratu Tisha: Saya Hanya Menjembatani
Diperiksa Penyisik, Ratu Tisha: Saya Hanya Menjembatani Bahasa Sepakbola dengan Hukum

Diperiksa Penyisik, Ratu Tisha: Saya Hanya Menjembatani Bahasa Sepakbola dengan Hukum

Covesia.com – Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria memenuhi panggilan Direktorat Dittipikor Bareskrim Polri. Ia mengaku pemanggilannya tidak terkait sejumlah penangkapan.

Terkait kasus pengaturan skor, Bareskrim mulanya memanggil Tisha ke Dittipikor pada 21 Desember 2018. Ketika itu, dia urung hadir karena alasan ada rapat yang tak bisa ditinggalkan.

Tisha akhirnya memenuhi panggilan penyidik pada Jumat (28/12/2018). Datang pada pukul 16.00 WIB, Tisha ditanya sebanyak 40 pertanyaan, dan baru menjawab 23 dengan sisanya akan dilanjutkan awal Januari nanti.

Tisha menegaskan, kedatangannya ini tak ada hubungannya dengan sejumlah penangkapan pejabat PSSI yang dilakukan polisi. Sebelumnya ada Johar Lin Eng yang ditangkap pada Kamis (27/12 dan Dwi Irianto yang diciduk siang tadi.

“Ini tidak ada kaitannya dengan penangkapan. Jangan dicampur aduk dulu. Saya tidak terkait. Itu saja dulu,” kata Tisha usah menemui penyidik di kantor Dittipikor.

Tisha datang tidak sedirian. Dia didampingi oleh pengacara dan menjelaskan alasannya.

“Tidak ada apa-apa sebetulnya. Ini cuma untuk menjembatani bahasa sepakbola dengan hukum yang ada,” terang Tisha dikutip detik.com, Sabtu (29/12/2018).

Baca Juga : ICJR Kecam Polisi & TNI Razia Dan Sita Sejumlah Buku Di Kediri

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024