Nggak Cuma Cantik, 3 Artis Wanita Ini Ternyata Bergelar S3 alias Doktor
Nggak Cuma Cantik, 3 Artis Wanita Ini Ternyata Bergelar S3 alias Doktor

Nggak Cuma Cantik, 3 Artis Wanita Ini Ternyata Bergelar S3 alias Doktor

TRIBUNPEKANBARU.COM – Meski disibukkan dengan aktifitas yang padat sebagai selebriti, 3 artis cantik ini ternyata tetap mempedulikan pendidikannya.

Tiga artis cantik ini, mereka memiliki prestasi akademik yang luar biasa. Meskipun, sebagian dari mereka sudah tidak aktif di dunia hiburan Tanah Air. Mereka berhasil lulus jenjang pendidikan yang tinggi dengan gelar doktor.

Kalau kalian pikir artis itu cuma pintar berakting dan tampil di layar kaca, mungkin setelah membaca ini, kalian akan berpikiran berbeda. Prestasi mereka di luar dunia hiburan juga tidak kalah.

Artis-artis berikut memiliki prestasi akademik yang tidak boleh diremehkan.

1. Marissa Haque

Istri dari Ikang Fawzi ini ternyata merupakan alumnnus Fakultas Hukum Universitas Trisakti, dalam bidang hukum perdata. Marissa Haque juga telah menyelesaikan studi S2 dalam bidang bahasa anak tunarungu, di Universitas Katolik Atma Jaya.

Tak tanggung-tanggung, artis yang juga berkarier di politik itu juga lulus sebagai magister administrasi bisnis (MBA) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Hingga akhirnya, dia mendapat gelar doktor pada Februari 2012 dari Pusat Studi Lingkungan Institut Pertanian Bogor IPB.

2. Chintya Sari

Nama Chintya Sari ini memang lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut, padahal prestasinya dalam bidang akademik juga sangat cemerlang. Selain sebagai penyanyi, Chintya Sari juga dikenal sebagai co-host dalam acara Bukan Empat Mata bersama Tukul Arwana.
Chintya Sari diketahui telah menyelesaikan studi S1 di Jurusan Manajemen dan S2 di Komunikasi. Dia kemudian melanjutkan S3 di Universitas Padjajaran dengan jurusan Psikologi.

3. Alya Rohali

Artis yang lahir pada 1 Desember 1976 itu dikenal sebagai presenter dan bintang sinetron.
Namun sekarang, Alya Rohali tidak lagi disibukkan dengan urusan dunia hiburan tanah air. Alya Rohali sudah meraih gelar sarjananya di fakultas hukum Trisakti. Setelah itu, Aly Rohali juga sudah menyelesaikan pendidikan S2nya di manajemen komunikasi Universitas Indonesia.
Kemudian, mantan none Jakarta itu melanjutkan gelar S3 di bidang kenotariatan Universitas Indonesia.

Baca Juga : 9 Putusan MK Jadi Sorotan Publik Sepanjang 2018

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Presiden KAI: Mempertanyakan BAS Lawan di Pengadilan itu Tidak Sopan!
March 21, 2024
Gerak Cepat Pembentukan Dewan Kehormatan Pusat Organisasi Advokat
March 13, 2024
Solid! Presiden Kongres Advokat Indonesia Sambut Hangat Pimpinan-Pimpinan Nasional Organisasi Advokat di Menara Sampoerna
March 6, 2024
KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024