Pengendara Mobil yang Dirusak Massa di Mangga Besar Positif Narkoba

Pengendara Mobil yang Dirusak Massa di Mangga Besar Positif Narkoba

Detik.com – Polisi menemukan barang bukti narkoba di dalam mobil yang menabrak separator busway di Halte Mangga Besar, Jakarta Barat, saat berusaha kabur setelah menabrak pesepeda motor. Pengendara mobil tersebut juga dinyatakan positif mengandung narkoba.

“Setelah tes urine, dinyatakan positif narkoba,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

Saat ini sopir bernama Franky itu tengah diamankan di Polsek Tamansari. Franky ditangkap di Jl Hayam Wuruk, Tamansari, Jakbar, setelah mobil yang dikendarainya tersangkut di separator busway yang ditabraknya.

Peristiwa ini terjadi siang hari tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Franky mengendarai mobilnya di busway karena berusaha kabur setelah menabrak pemotor.

Massa yang mengejar mobil langsung mengerubungi dan memukuli mobil tersebut saat Franky terjebak. Mobil bernomor polisi B-1965-UIQ itu rusak setelah menabrak separator dan dipukuli massa.

Di dalam mobil tersebut ditemukan barang bukti berupa tiga buah obat kuat, empat butir obat penenang, dua tutup botol yang dipakai sebagai alat isap sabu, dua plastik klip kosong bekas sabu, satu buah pipet, aluminum foil bekas pakai, korek api, dan sedotan.

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024
Ribuan Advokat Padati Edutorium UMS Ahmad Dahlan untuk Kongres IV KAI
June 8, 2024
Dr. Heru Notonegoro: Ribuan Advokat akan Padati Solo Hadiri Kongres IV KAI 2024
June 7, 2024