Kuasa Hukum Nikita Mirzani Masih Aman Tak Ada Tekanan dari Dipo Latief - Kongres Advokat Indonesia
Kuasa Hukum Nikita Mirzani Masih Aman Tak Ada Tekanan dari Dipo Latief

Kuasa Hukum Nikita Mirzani Masih Aman Tak Ada Tekanan dari Dipo Latief

Jakarta, detik.com – Nikita Mirzani dijadwalkan hadir dalam sidang itsbat perdananya. Selalu buka aib Dipo Latief akankah Nikita Mirzani kembali bicara soal sang suami?

Perempuan beranak dua itu pun selalu blak-blakan menceritakan apa yang terjadi pada rumah tangganya dengan Dipo. Termasuk ke khawatirannya sampai memilih menggunakan jasa bodyguard untuk mengawal anak laki-lakinya, Azka.

Nikita Mirzani selalu menceritakan bagaimana dirinya mendapat teror dari seorang perempuan. Lantas apakah teror itu juga menimpa kuasa hukum Nikita Mirzani?

“Nggak ada-lah ke pengacara. Niki merasa nggak nyaman aja dan nggak gentle katanya. Kenapa nggak langsung ke Niki aja kalau ada protes atau keberatan dengan langkah Niki ajukan Itsbat Nikah sekaligus gugat cerai,” jawab Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani kepada detikHOT, Rabu (1/8/2018).

Presenter ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ itu memang mengaku memilih itsbat nikah dan gugat cerai agar tidak selalu berada di bawah bayang-bayang ketakutan hidup bersama Dipo Latief. Seringkali Nikita Mirzani bicara tentang pedofil hingga pemakai narkoba saat rumah tangganya dengan Dipo Latief bermasalah.

“Sebagai advokat saya nggak punya kepentingan pribadi dan nggak punya persoalan pribadi, hanya kepentingan hukum aja. Artinya sebatas bertindak untuk dan atas nama Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam persoalan itsbat nikah sekaligus cerai gugat, nggak ada kepentingan lain,” tegas Fahmi Bachmid.

Baca juga : Mahfud MD Bisa Lengkapi Kebutuhan Jokowi

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

KAI Makin Mengukuhkan Diri Sebagai Organisasi Advokat Modern Berbasis Digital & Artificial Intelligence
January 30, 2024
tjoetjoe-sandjaja-hernanto-pengangkatan-dki-jakarta
Presiden KAI: Pilpres Sebentar Lagi, Ini Pilihan Saya!
January 30, 2024
Amanat Undang-undang, 39 Advokat Diangkat Dalam Sidang DPP Kongres Advokat Indonesia
January 29, 2024
Presiden KAI: Menunjukkan BAS Tiap Sidang Tidak Selaras Dengan Digitalisasi di Mahkamah Agung
December 18, 2023
Presiden KAI Dr. Tjoetjoe Tegaskan Advokat JM Diduga Pelaku Asusila Tak Terdaftar Anggota Kongres Advokat Indonesia
December 13, 2023