Aneh, Ada Foto Ongen di Akun Isu Video Panas Ahok dan Grace
Aneh, Ada Foto Ongen di Akun Isu Video Panas Ahok dan Grace

Aneh, Ada Foto Ongen di Akun Isu Video Panas Ahok dan Grace

VIVA – Ternyata pemilik akun Hulk gagal memenuhi tantangan Grace Natalie untuk mengungkap bukti fitnah kisah asmara terlarang Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Sebab, sampai pukul 11.11 WIB, Sabtu 9 Juni 2018. Akun Hulk tak kunjung menyebarkan video panas Ahok dan Grace, yang sebelumnya disebutnya sebagai bukti perselingkuhan antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia.

Dari pengamatan VIVA, Minggu, 10 Juni 2010, usai tak bisa memenuhi tantangan tentang video panas Ahok dan Grace, pemilik akun Hulk menghilang dari Twitter.

Sementara akun @hulk_idn yang dipakai Hulk, kini sudah berganti nama menjadi Hulk Kitty dan pada keterangan di profilnya, tertulis “Username ini diamankan oleh @KakekGaulBijak dan akan dihapus setelah pemilik sebelumnya ditangkap oleh polisi #LawanFitnah”

Dan yang anehnya, kini di avatar akun itu, muncul foto Yulianus Paonganan alias Ongen.

“Beri apresiasi setinggi-tingginya kpd @CCICPolri bila berhasil menangkap ongen dlm waktu cepat. CC @PartaiSocmed” kicau pemegang akun @hulk_idn.

Ongen merupakan pengunggah foto Presiden Jokowi dan Nikita Mirzani. Ongen sempat diseret ke jalur hukum hingga ke tingkat peradilan. Tapi, majelis hakim menerima keberatan penasihat hukum Ongen, dan akhirnya memvonis Ongen dibebaskan dari penjara.

Baca Juga : 3 Oknum Polri Jadi Tersangka Kasus Penusukan 2 TNI di Depok

1 Response

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

Rapat Perdana Presidium DPP KAI, Kepemimpinan Bersama Itu pun Dimulai
July 3, 2024
Tingkatkan Kapasitas Anggota tentang UU TPKS, KAI Utus 20 AdvoKAI untuk Ikut Pelatihan IJRS
June 26, 2024
The Chef is TSH
June 10, 2024
Dihadiri Ribuan Advokat, Kongres IV KAI di Solo Trending Topic di Platform X
June 9, 2024
Pernah Ditempati Adnan Buyung Nasution, Honorary Chairman Kongres Advokat Indonesia Kini Diisi Tjoetjoe S Hernanto
June 8, 2024