Pembunuhan di Apartemen Educity, Polisi: Pelaku Lebih dari Satu
Pembunuhan di Apartemen Educity, Polisi: Pelaku Lebih dari Satu

Pembunuhan di Apartemen Educity, Polisi: Pelaku Lebih dari Satu

Surabaya, Detik.com – Polisi terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan di salah satu kamar lantai 17 di apartemen Educity. Polisi menduga pembunuhan itu dilakukan lebih dari satu orang.

“Korban tidak dibunuh oleh satu orang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (3/6/2018).

Sudamiran mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi nama pelaku. Dan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran. Dari informasi yang dihimpun, penyewa kamar di lantai 17 apartemen Educity tersebut bukanlah korban yakni AP (40), warga Senen, Jakarta Pusat.

Penyewa kamar adalah seorang perempuan berinisial EV yang saat ini masih dalam pengejaran petugas. “Sabar, saat ini masih dalam proses lidik. Doakan segera tertangkap pelakunya,” tandas Sudamiran.

Berdasarkan hasil autopsi, korban mengalami tiga luka tusukan di bagian dada dan perut. Saat melakukan oleh TKP polisi menemukan satu pisau yang digunakan membunuh korban.

Baca juga : Turki Kecam Veto AS untuk Perlindungan Warga Palestina

1 Response

Silahkan tinggalkan komentar tapi jangan gunakan kata-kata kasar. Kita bebas berpendapat dan tetap gunakan etika sopan santun.

TERPOPULER

TERFAVORIT

The Chef is TSH
June 10, 2024
Dr. Umar Husin: Keterwakilan Jadi Keunggulan Sistem Presidium Jika Diterapkan di Organisasi Advokat
May 26, 2024
Memikirkan Kembali Wacana Kepemimpinan Presidium
May 26, 2024
Road To Kongres, KAI Gelar Talkshow Refleksi Demokrasi
May 24, 2024
Dr. Tjoetjoe: Kongres IV KAI Tempat Reuni & Berkumpul AdvoKAI se-Indonesia
May 22, 2024